Thursday, October 7, 2010

its all about bullshit..!!

Mohon maaf kepada semua pembaca setia, karena sudah saya telantarkan sedemikian lamanya blog ini.. rasanya sudah hampir busuk, expired klo blog ini dikategorikan ke dalam makanan.. Kalaupun belum busuk, sudah pastinya dingin, tidak ada yang pass by, walkthrough, melewati dan apalagi view atau membacanya..

Sebenarnya saya sedang mempunyai segudang inspirasi yang klo di tulis bakal jauh lebih tebal daripada laporan Skripsi maupun laporan KP yang pernah saya kerjakan sebelumnya di UIB (Uang Ilang Banyak) universitas dimana saya mendapat gelar Sarjana, namun kadang kala kegiatan sehari-hari saya serta aktivitas untuk kebutuhan hidup ini membuat saya tidak dapat menulis lebih banyak lagi, akhir2 ini saya terlalu sibuq untuk urusan pekerjaan dan sampingan yang datang secara terus menerus.
Saya tidak sempat membaca buku,
saya tidak sempat membaca majalah CHIP yang sudah gw beli ber minggu2 lalu,
saya tidak sempat nge-blog, saya tidak sempat ngaskus bahkan untuk singgah sebentar di messenger pun akhirnya menjadi idle..

Suntuk, bosen dengan kerjaan saya.. Namun apa boleh buat, klo yang enaq itu bukan kerja lagi namanya, begitu lah kira2 yang teman saya beritahu kepadaku..
Berapa hari lalu, saya bertemu kembali dengan salah seorang teman sd ku yang baru saja pulang dari singapore(Jimmy ho).. Ajaibnya dia masih bisa menemukan salah satu teman ku setelah sekian lamanya ga pernah contact.. Dan akhirnya kita diajaq berkumpul kembali di cafe nya (Pitstop) tepat di lt.2 mall harbour bay..

Saya kaget sekali, ternyata dia anak dari bossnya harbour bay mall dan kepri mall..
Umur nya sama dengan saya, kelahiran tahun 88 (itung sendiri aja). Namun dia sudah mempunyai sebuah cafe dengan 21 room karaoke, sekitar 20 pcs komputer untuk warnet, 21 pcs meja billyard, dan lokasi cafe yang sekitar 1000 m2 dan untuk renovasi saja sudah perlu 4 Millyar rupiah.

Walaupun begitu rasanya dia tidak terlalu bahagia seperti yang saya liet, dia tidak mempunyai banyak teman, saya juga tidak tahu mengapa begitu..
apakah gara2 dia baru pulang dari sing setelah sekian lamanya?
apakah gara2 sifatnya?? apakah gara2 keluarganya yang tajir? apakah orang tuanya yang membatasi pergaulannya??
Dia tinggal sendiri saja di batam, karena sekeluarganya sudah mempunyai Permanent Residence untuk tinggal di Singapore..

Dia membawa mobil mazda RX-8 yang harga nya sekitar 700an juta, dan itu hanya ada beberapa pcs aja di kota Batam.. dari atas kepala sampai ke tumit kaki rasanya semua itu barang2 branded.. Saya sedikit minder ketika duduk bareng dengannya, saya hanya memakai polo T, celana 3/4 dan sendal jepit yg harganya tidak lebih 80.000 setelah diskon yang saya beli di matahari dept store..

Begitulah kejamnya hidup, maka mulai saat ini hiduplah seperti apa adanya..
Stop dreaming again,karena itu tidak dapat membantu kamu hidup lebih baik..
walaupun money is not everything, tapi ingatlah "everything needs money"..
Cinta?? Cinta tidak perlu duit?? anda salah besar..
Nanyalah ke semua teman anda yang cewe, dia lebih memilih naek mobil dengan ac adem2 atau mau naik motor yang tiap harinya harus kena terik matahari dan kadang kala harus kehujanan.. munafik klo anda blg naik motor, anda tidak akan mati klo tidak ada yang namanya CINTA, tapi anda akan mati jika anda tidak makan & minum..
hiduplah dalam kenyataan..!! CINTA bukan segalanya dan itu cumanlah sebuah instrumen yang akan membuat kita menjadi lebih baik..

No comments:

Post a Comment