Tuesday, August 31, 2010

"KENANGAN" "ABADI"

Secara perlahan, saya menyadari bahwa menulis sebuah blog bukanlah hanya sebuah aktivitas untuk menghabiskan waktu, memamerkan apa yang kamu punya, membangga2in diri maupun mempromosikan diri dalam bentuk apapun. Lambat laun saya pun merasa apa yang saya tulis itu sama seperti segala sesuatu yang bisa kita tangkap dengan digital kamera, handycam ataupun handphone camera.. Dia akan ABADI, tetap ada disana dan isinya jauh lebih banyak daripada yang dapat kita isikan di dalam otak kita. Maka dari itu mulai hari ini saya akan lebih banyak lagi menulis kenangan2 sekecil apapun supaya kenangan tersebut tidak terlupakan seiring dengan bertambah tua nya umur kita. (harusnya dewasa ya.. he.. he.. he..)

Bayangkan jika kita telah meninggalkan blog ini, kemudian 10 tahun kemudian ketika mengajari anaq kita / Anda membuat sebuah blog, secara tidak sengaja terbuka kembali blog yang kita tulis sebelumnya, rasanya ajaib bukan.. sambil mengenang kembali semua yang tertulis disana..

seperti halnya bapak gw yg selalu membuka foto album hitam putih nya, sambil mengatakan kepada saya, ini nich.. orang ini paling kasian, dia meninggalnya kecelakaan motor di tg.pinang baru umur 30an.. ini si jagoan, yang suka balap mobil tapi skrg sudah jadi boss minimarket.. banyak sekali kenangan yang dapat di kenang dari sesuatu yang telah kita abadikan…

Kita tidak dapat persis mengingat semua kejadian dalam kehidupan ini, dan kita juga tidak ingin ingatan2 yang manis, pahit ini menghilang bgitu saja seiring dengan ketidaksadaran kita.. Maka mulailah menulis kenangan2 yang anda punya di blog anda masing2.. ORA ET LABORA.. hah???? ga nyambung banget.. Ending secara tiba2.. bye semua readers setia… :)

No comments:

Post a Comment