Sunday, August 29, 2010

Renungan di hari minggu..

Minggu 29 agustus 2010 (sunny)

TIdur bangun tidur lagi, setengah sadar, tidak sadar.. Itu lar keadaan gw seharian di weekend hari ini, ntah knapa juga rasanya saya males mau lakukan sesuatu, saya malas sarapan pagi, malas turun ke dapur bawah minum padahal sudah haus sekali, malas beli makan siang, malas bawa mobil, malas kerja dan malas buat segala sesuatunya.

Minggu2 terakhir ini saya merasa sedikit jenuh dengan semua pekerjaan saya, saya benar2 malas harus berkali kali cuci tangan tiap hari nya karena kerjaan toko yang selalu membuat tangan saya hitam, jorok, dan penuh dengan oli.. Saya malas bangun pagi2 berangkat ke goodies, malas print laporan harian, malas buat stock take mingguan yang dibuat setiap hari rabu, malas hidupin wireless, malas cek koneksi indovision, serta malas refill tinta printer canon di restoran.  Liet saja, baru 2 paragraf yang gw tulis uda berapa byk kali saya mengatakan kata MALAS.. dan ini bukan dibuat2, saya benar2 merasa jenuh dan malas untuk buat apa2..

Mengingat sekitar 2 minggu lagi sudah hari raya idul fitri, saya tidak merasa sesuatu yang terlalu special.. Blm ada planning mau refreshing kemana, mau jalan2 dengan sapa, bagaimana menghabiskan hari raya idul fitri ini dan lain sebagainya..

Ini sama seperti halnya jika saya berdiri di tengah2 lingkaran apakah saya tahu harus memutar ke kiri atau kanan untuk mendapatkan arah yang paling benar?

Saya seperti seorang yang terperangkap dalam sebuah lingkaran dan terus menerus memutar untuk mencari jalan keluarnya, namun pada akhirnya hanya akan mengulangi jalur2 yang sama persis di setiap period nya dan tetap saja masih berada di dalam lingkaran tersebut.

Ramalan Bintang mengatakan, Taurus selalu menginginkan sebuah rutinitas dan keadaan yang stabil yang dapat membuatnya merasa nyaman, mungkin gara2 itu juga saya jadi terus menurus berputar dan berputar di dalam lingkaran permainan ini dan tidak tahu cara untuk keluar dari arena permainannya, dan hanya dapat terus dan terus bermain sesuai dengan aturan permainannya saja.

How useless I am, kadang saya selalu di bully dan tidak berani melawan kembali kecuali hanya memikirkan segenap saja setelah di bully.. Saya berjanji ke depannya saya harus mempunyai mental yang lebih baek, no more bully, seperti yang dikatakan hukum alam : “kamu harus bayar dari apa yang kamu lakukan.”

No comments:

Post a Comment