Thursday, August 19, 2010

Time flow as we didn't realize..

Baru saja pulang dari J.CO n.hill abis nongkrong ama ke 3 brader S.kom yang sama2 kurang jelas cara dapetnya.. Berjam-jam mengungkit kembali kejadian2 lebay dekat2 ini ama semester akhir kuliah di UIB .. seperti : dino yang ngintip2 cewe kacamata yang suka pake baju kerja, gw yang kejatuhan duit dari langit, Budi yang barusan aja dapat job yang bisa buat adem kyk di dlm kulkas.. Hendri yang baru diangkat jadi manager top 100 cabang tembesi.. dll..
Semua itu rasanya cepat sekali berlalu, sepertinya baru kmrn saya OSPEK di taman halaman UIB, baru saja menyelesaikan project VB pertama dari Pak Timo, baru saja lab P1 yang sampai jam 11 malam baru plg, baru saja pindah ke gedung baru belakang, baru saja bgadang buat projek KP ama Projek Yandi , banyak sekali kenang2an lebay yang bgitu lewat saja dalam sekejap mata.. Rasanya saya harus lebih banyak menulis, supaya ingatan2 ini tidak terlupakan seiring dengan melemahnya processor pentium gw ini..

Kadang kala pengen hening sejenak, perlambat kehidupan ini.. Santai duduk sendirian di pantai sambil di elus angin laut yang sepoi2, minum sebotol coca cola dengan packing botol paling kecil, tinggalin kehidupan kota yang begitu cepat, dinamis, kritis, nyata, kejam, apa lagii ya... itu aja dech kyknya.. Rutinitas kehidupan ini, membuat saya merasa waktu begitu cepat lewatnya..
Masi inget dulu masa sma sering bahas2 dengan teman, biasa topic warung.. klo gw mau merrid dri tahun 25.. nyatanya skrg sudah umur 23 tahun 3 bulan 19 hari.. pasangan aja blm ada, mau merrid gmn????
Motivator no 1 Indonesia, Andrie Wongso sering mengatakan : "Rencanakan kerja Anda dan Kerjakan Rencana Anda", saya sudah rencanakan seperti demikian, tapi mau gimana jalannin coba klo tanpa pasangan, tanpa duit, tanpa rumah, tanpa cincin pernikahan, tanpa acara marry purpose, bunga segar dan lain2..
Ini cuman topic warung, jangan trll di anggap serius.. Sebenarnya saya sempat pikir pun engga masalah marriage gni.. zaman skrg mana ada sich yg mau merrid cepet2, klo perut ga kembung, buncit, lampu merah dan lainnya.. Marriage tidak dapat menjamin apa2 coy.. everlasting love??? it never happens.. Inget, cinta itu Buta, tapi perlu duit juga untuk segalanya.. jadi yang saya pikirkan sekarang tuh duit dulu.. money minded mode on.. $_$

Money.. Money.. Come to pa... pa.. pa.. pa.. pa........... zZz..

6 comments:

  1. "dino yang ngintip2 cewe kacamata yang suka pake baju kerja"

    siapa? siapa?

    beda dengan yg saya intip kan?

    ReplyDelete
  2. rasanya beda dech.. hahaha..
    yg dia liet yg alim2, org hokkien, anak akuntansi klo ga salah.. wakakaa..

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. hahaha.. gw aja ga tau namanya coy..
    klo ada ktemu di uib lagi, i'll show you..
    pang sim aja..

    ReplyDelete
  5. wkwk, ga perlu lha, ga penting

    ReplyDelete