Monday, October 25, 2010

Feng Shui bukanlah sesuatu yang Suspicious

Dekat2 ini, saya mulai tertarik dengan hal yang namanya Feng shui.. Sebagian besar dipengaruhi oleh salah seorang teman dari orang tua saya, yang pekerjaannya tidak lain lagi guru feng shui.. Dia meminjamin saya sebuah buku Feng shui yang mengenai tata susunan yang dianjurkan untuk sebuah rumah, tempat tinggal, kantor dan lain sebagainya. Saya sangat interested dengan Feng shui untuk tata susunan rumah, saya juga berharap dengan sedikit pengetahuan ini bisa membantu saya untuk hidup lebih baik.

Feng shui jika didefinisikan bisa dikatakan sebagai sebuah kepercayaan yang diturunkan dari nenek moyang orang Cina kita, mengenai hal-hal yang dianjurkan dan hal-hal yang tidak boleh di susun atau di masukkan ke dalam komponen hidup kita. Walaupun demikian sebenarnya tidak semua orang mempercayai mengenai hal yang namanya Feng Shui, mereka menggangap semua ini tidak ada logika nya, tidak masuk akal dan ITS ALL ABOUT BULLSHIT. Feng shui hanya instrument yang digunakan penipu untuk mencari makan.

Sementara itu saya tetap percaya dengan hal ini, sampai hari ini juga saya sudah melihat banyak contoh businessman2 yang sukses dengan bantuan hal yang namanya Feng shui. Bagi anda yang tidak percaya dengan hal ini, :

- Bagaimana kalau Anda mencoba mengecat Dinding rumah tamu anda berwarna merah atau hijau sehingga kelihatan seperti sebuah klenteng??
- Atau memasang Kaca pas di depan tempat tidur anda, sehingga setiap pagi anda bangun dapat langsung memandang wajah anda yang Cantik dan tampan??
- Ataupun menggantung sebuah jam dinding tepat di pintu masuk rumah anda?? Supaya setiap masuk pintu anda tau jam brp skrg??
- Atau pindah untuk tinggal di samping kuburan, itu akan membantu anda menghemat banyak Uang anda, mengingat tanah di sekitar kuburan itu tidak terlalu berharga.

Feng shui bukanlah sesuatu yang Suspicious, saya juga rasa Anda semua tidak berani mencobanya dan tidak ingin bad luck forever, iya bukan?? Di bawah ini sedikit rangkuman mengenai feng shui dari buku yang saya baca, Anda boleh memilih untuk membaca dan mengikutinya, dan jika tidak berkenan, IT’S UP TO YOU.

Buat semua teman2 yang masih single, masih susah mendapatkan pasangan coba perhatikan beberapa hal di bawah ini :
1. Jangan pernah menaruh foto Pribadi anda (foto yang sendirian) di dalam kamar tidur anda. Dianjurkan untuk menyimpannya di dalam laci anda saja, sebab ini menyebabkan “sha” qi bagi kamu yang tinggal dan tidur di dalam kamar tidur anda sendirian setiap malam, dan ini akan menyebabkan anda sulit untuk menemukan pasangan.

2. Jangan pernah menggantung foto pribadi anda di atas kepala dinding tempat anda tidur, Ingat anda bukan Presiden.. Jika memang ingin menggantungnya, gantung lah foto kluarga atau foto ramai2 dengan teman2 Anda, karena itu akan mempengaruhi perasaan anda terhadap lawan jenis.

3. Buat kamu yang belum punya pasangan, jangan pernah menggunakan Sprey bed warna MERAH.. itu sangat tidak dianjurkan, merah digunakan untuk newly wed couples.. jika anda menggunakan sprey warna merah saat anda masih single, itu akan menyebabkan lawan jenis tidak suka dengan Anda bahkan membencimu.

4. Jangan pernah ada kaca di depan tempat tidur mu, itu akan memantulkan bayangan kamu. Ada yang mengatakan ketika kita tidur, soul kita akan melayang keluar dari badan kita dan akan kembali lagi sesaat sebelum kita bangun. Jika anda menempatkan kaca di depan tempat anda tidur, Soul anda akan ketakutan ketika kembali ke badan kamu karena dia melihat ada 2 figur kamu sendiri dan menggangap dirinya sudah meninggal, INI sangat2 BAHAYA.. Segera pindahkan kaca anda atau tutuplah dengan benda apapun.

5. Selalu membuka jendela di dalam kamar anda paling tidak 20 menit setiap harinya supaya sirkulasi“chi” bisa lebih lancar dan memberikan “chi” yang fresh dan kamu akan lebih merasa nyaman dengannya. Jangan pernah malas membuka jendela anda karena takut kemasukan Debu atau something else, Hoki yang kamu dapat anda jauh lebih banyak daripada waktu yang harus anda gunakan untuk membersihkan debu2 itu.

6. Ketika anda tidur, hindari posisi kaki anda menghadap kearah pintu, itu sangat tidak dianjurkan. Karena mempunyai gambaran sebagai posisi tidur dalam “Coffin”. Bagaimana bisa lucky lagi??

7. Tambahan sedikit buat anda yang kerja di Kantor, hindari tempat duduk dimana di belakang tempat duduk Anda tidak ada sebuah dinding atau komponen yang menutupi, ataupun ada pintu di belakang kamu. Karena itu akan mengakibatkan “Backstabbing” yang membuat anda sengsara di tempat kerja.
Semoga bisa sedikit membantu, bagi yang tidak percaya please jangan BULLSHIT.. Anda cukup mengabaikannya saja :D

No comments:

Post a Comment