Tuesday, August 10, 2010

Cuaca Batam

Panas..!!
Cuaca yang tidak jelas ini membuat saya merasa pusing, mual, perut mules, panas dingin.. (emank lagi ga enaq bdn x ya..)
Cuaca pula yg di salah2in..

Batam keliatannya makin aneh aja dari hari ke hari, seperti minggu lalu, cuaca yang selang seling antara hujan dan panas terik.. Membuat banyak org yang sakit.. walaupun begitu, untuk sebagian orang kyk dokter umum merasa bahagia karena bisnis laris, banyak yang berobat, obat cepat abis, klo menggunakan obat impor kena pajak pembelian, maka akhirnya akan menunjang perkembangan ekonomi negara kita.. walaupun keliatan sedikit konyol hubungan nya.. tapi ini benar2 terjadi..

Matahari dept.store juga salah satu unsur yang menyebabkan cuaca panas yang tidak turun2 ini, apalagi saat ini yang sedang panas2 nya Diskon untuk lebaran dan hari raya.. Orang2 mulai berbondong2 untuk membeli segala keperluan, yang sebenarnya klo kita beli di tempat lain bakalan lebih murah rasanya..
Ini lar SUGESTI, pengaruh marketing dari mulut ke mulut, seperti halnya Shinta dan jojo yang lipsync lagu keong racun, dan ariel, lunamaya dancut tari. Ini semua pengaruh SUGESTI.

hidup ini pun sebenarnya adalah Sugesti, dari kecil kita sudah dipengaruhi oleh kedua orang tua, kakak beradik, teman sekolahan , paul si gurita,  adik penjual koran di samping mcd,  abang jualan mie ayam di samping longkang.. ??!!!??!!??  tapi knp jadi bahas sugesti ya?? pdahal itu qan bukan mata pelajaran yg gw dapatin di kuliah.. dan saya sebenarnya tidak tahu juga maksud pasti kata tersebut. Lantas, apa yang jadi permasalahannya??
Cuaca yang terlalu panas ini membuat otak ku beku Panas. I need an aircon in my workplace..!!

No comments:

Post a Comment