Monday, August 9, 2010

Introduction

yuhuii... ini Blog ke 2 pribadi saya..
mengingat yg 1 lagi hanya saya pake untuk kepentingan sendiri, membahas segala sesuatu yang ga penting sekali seperti penting ga sich klo makan ga pake tangan, knapa berat badan saya tidak naik-naik setelah 2 minggu fitness. Paul yang mendadak booming di periode world cup, Knapa shinta and jojo yang cuman lipsync di youtube itu di besar2in media, apa tidak ada berita lain lagi?? padahal cmn goyang2 ga jelas di dpan camera.. -.-!

maka dari itu saya membuat blog lagi yang rasanya bisa di publikasikan ke public dan kalangan orang rame..
Tapi jgn anggap blog ini bahas nya yang ga penting lo.. byk jg topik2 PANAS yang rasanya dapat sedikit memicu pemikiran kita seperti : knp bumi kita semakin hari semakin PANAS?? kenapa video mesum ariel, luna maya masih juga PANAS di kalangan masyarakat. Padahal bolak balik ya itu2 aja bukan??

Jujur saja sebenarnya saya tidak begitu suka ama kegiatan blogging, cuman setelah membaca blog dari teman saya, yang kiranya sedikit kurang waras.. Saya jadi terinspirasi untuk membuat juga, dan mencoba mengalokasikan database otak saya ke dalam blog ini.. Kemudian bisa sedikit gw format bagian2 tertentu untuk isi data yang baru.. (maklum, yang baru dapet gelar S.kommmmmppooorr..) jadi ngo nya selalu di kait2 an ama hal2 IT..

Konon cerita, (lha koq tiba2 masuk ke crita nya sich.. ) Seorang pria dilahirkan pada tanggal 30 April 1988, di salah sebuah pulau kecil, kita Sebut saja HP, bukan Hewlet Packard, dan jelasnya bukan Happy Puppy .. Saya tidak banyak mengingat masa kecil saya, dan saya mulai mengerti apa yang saya lalukan itu kiranya sekitar kelas 3 SD, saya memecahkan kepala saya sendiri dengan membenturkan nya ke sudut meja, yang mengakibatkan saya harus membotakkan separuh kepala saya untuk perawatan. SEtelah beberapa tahun, HP pun beranjak dewasa.. Mulai memasuki SMA, tapi blm bisa sich di blg dewasa.. Baru saja abis ketik SMA, sudah mulai bayangin yang aneh2 di masa SMA.

Seiring perkembangannya HP mulai ingin tau lebih banyak tentang dunia maya, seperti bagaimana sich cara mencari video luna maya ariel di internet, gimana sich caranya webcam sama gadis2, dan lain sebagainya.
Karena minat anehnya itu juga, dia memilih untuk masuk ke jurusan Sistem Informasi di Perkuliahannya.


Sedikit hal lain yang rasanya dapat menarik minat HP,
  •  Dia lebih memilih tidur, daripada diajaq mabuq ga jelas (dugem).
  • Tapi dia lebih suka nongkrong sama teman ampe subuh, hanya untuk melihat anaq gadis
  • jadi lihat anaq gadis > tidur
  • Duduk di depan laptop seharian, walaupun kadang kala cmn buka Yahoo messenger dengan fb-an aja sesekali.
  • Punya pandangan klo MONEY IS EVERYTHING.. NO MONEY NO HONEY.. bullshit buat mereka yang selalu blg uang bukan segalanya, cantumkan bae2 pkran itu.. di dunia ini segala nya harus dibayar dengan duit..
Begitulah kira2 sedikit tentang HP ini. Jadi sudah jelaskan konsep dari blog ini?? kalau tidak jelas baca lagi dari atas, masi juga tidak jelas baca lagi sampai jelas.. belum jelas lagi, cari di kamus bahasa indonesia. walaupun klo ngerti  pun sebenarnya tidak ada kontribusi apa2 ke hidupmu.

Semoga suatu saat ketika anda semua sedang browsing, butuh entertainment, obat stress, ato stress yang dibuat2.. koq makin ga nyambung sich ya???? bisa singgah buat nambah traffic, bolak balik baca artikel PANAS yang akan kita bahas kedepannya.

No comments:

Post a Comment